Jumat, 30 November 2012

My Autobiografi


My Autobiografi

Nama lengkap saya Nur Rahmat. Saya biasa dipanggil Nur atau Rahmat. Saya berjenis kelamin laki-laki. Saya dilahirkan di sebuah rumah sakit pada Juni tahun 1988 pada jam satu siang. Orang tua saya memberikan saya nama Nur Rahmat yang mempunyai arti cahaya berkah. Mereka memberi nama seperti itu agar bisa memberikan cahaya dan keberkahan bagi keluarga. Saya tinggal di Pulo Gebang Permai Blok D11/2, Cakung, Jakarta Timur.
Sewaktu SD saya bersekolah di SDN Komp IKIP Rawamangun dari tahun 1994 sampai tahun 2000. Saya lulus dari SD dengan hasil yang cukup memuaskan. Berlanjut ke SMP saya bersekolah di SMP LabSchool Rawamangun dari tahun 2000 sampai 2003. Berlanjut ke SMA saya bersekolah di SMA Negeri 31 dari tahun 2003 sampai 2006. aktivitas saya sekarang adalah kuliah sambil bekerja. Alhamdulillah sekarang saya bekerja di Giant Ujung Menteng. Dan saya berada di bagian fresh. Selain itu saya juga kuliah di Universitas Gunadarma pada jurusan Sistem Informasi.
Hobi saya adalah membaca. Saya suka sekali membaca novel mengenai Sherlock Holmes. Cerita seperti detektif itu sangat mengasah logika dalam pengamatan. Selain itu saya juga hobi bermain sepak bola walaupun akhir-akhir ini sudah jarang.

1 komentar:

  1. mas, saya anak gunadarma lagi nyusun PI. dan saya tertarik sama penulisan ilmiah stock opname. saya mau nanya2 nih. boleh minta emailnya ga?

    BalasHapus